post-image

Kemeriahan Program Akhir Tahun Kolaborasi Bakrie Amanah dan PT Gorontalo Minerals

Sebagai bentuk kolaborasi program sosial, Bakrie Amanah dan PT Gorontalo Minerals bersama-sama melaksanakan agenda Khitanan Massal yang bertajuk Khitanan untuk Negeri 2023 di Kantor Kecamatan Bone Raya Kab. Bone Balango Gorontalo, program ini diikuti oleh 100 anak yatim dhuafa yang berasal dari 3 Kecamatan (23/12).


Khitanan Untuk Negeri merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan Bakrie Amanah. Program ini diselenggarakan pada setiap akhir tahun yang bertepatan dengan masa libur sekolah bagi siswa sekolah dasar. Di tahun 2023 program Khitanan Untuk Negeri diadakan di 18 titik penyaluran di 17 Kota/Kabupaten dari 12 Provinsi dengan total penerima manfaat sebanyak 1350 anak.


Event kali ini Bakrie Amanah dan PT Gorontalo Minerals juga menyalurkan program Peduli Difabel berupa pemberian bantuan 1 kaki palsu serta 2 tangan palsu, tidak hanya itu penerima manfaat difabel juga diberikan bantuan modal usaha dalam program Warung Untuk Negeri. 


Manager External Relation & Permitting PT Gorontalo Minerals, Didik Budi Hatmoko mengungkapkan program ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di lingkar tambang khususnya di wilayah Bone Raya karena sangat membantu sekali untuk bisa melaksanakan khitanan secara bersama-sama.