post-image

Klub Sekolah Sepak Bola (SSB) Bakrie Asahan Berhasil Menjadi Juara Runner Up Pada Acara Milo National Championship 2024

Klub Sekolah Sepak Bola (SSB) Bakrie Asahan berhasil menjadi juara Runner Up  pada acara Milo National Championship 2024 yang diselenggarakan di Stadion GOR Ciracas, Jakarta timur (04/02). Bakrie Asahan merupakan SSB (Sekolah Sepak Bola) binaan PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk. 

"SSB Bakrie Asahan adalah SSB binaan dari PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk. Alhamdulillah Bakrie Asahan U10 berhasil mewakili Sumatera Utara ke tingkat nasional, sehingga hari ini Bakrie Asahan membuktikan bahwa kami mampu bersaing dengan tim-tim lain di tingkat nasional,"

Ujar Safnil selaku Manajemen SSB Bakrie Asahan.

Sejak tahun 2011 hingga sekarang SSB Bakrie Asahan terus didukung dan di fasilitasi oleh PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk untuk mencetak bibit unggul pemain sepak bola di lingkungan sekitar perusahaan. 

“SSB Bakrie Asahan terbentuk sejak 2011, ini merupakan program CSR dari PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk, Sumatera Utara. Kami sangat mendukung dan memfasilitasi serta membina anak-anak untuk terus berkembang dan belajar di SSB ini,”

Ujar Rano Cahyawidi Selaku CSR PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk.

“Kami berharap anak-anak bisa memberikan hasil yang terbaik di ajang kompetisi ini, karena ini event nasional dan pastinya akan sangat bermanfaat untuk masa depan mereka. Semoga anak-anak bisa menjadi pemain yang profesional di masa depan dan bisa mengharumkan nama Indonesia nantinya,” pungkas Rano Cahyawidi. (VC)