post-image

Menyambut Milad Ke-14, Bakrie Amanah Berkolaborasi dengan PT Krakatau Lampung Tourism Development Gelar Layanan Kesehatan Masyarakat di Lampung

Lampung Selatan, 18 Juli 2024 - Dalam rangka menyambut Milad Ke-14, Bakrie Amanah bersama PT Krakatau Lampung Tourism Development (PT KLTD) mengadakan kegiatan Layanan Kesehatan Masyarakat (LKM) secara gratis. Kegiatan LKM ini dilaksanakan di kantor Kalianda Nirwana Resort dan dihadiri oleh 120 orang penerima manfaat, terdiri dari lansia, anak-anak, hingga ibu hamil.

Aditya, selaku PLT HRGA Manager PT KLTD, menyatakan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bakrie Amanah atas terselenggaranya kegiatan LKM di tempat kami. Kami juga mengucapkan selamat Milad yang ke-14 untuk Bakrie Amanah. Semoga di usia yang semakin matang ini, Bakrie Amanah dapat terus bermanfaat bagi banyak orang.”

Kegiatan LKM ini merupakan rangkaian dari perayaan Milad Bakrie Amanah yang ke-14, dengan pelaksanaan di tiga titik di Provinsi Lampung, salah satunya di Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Selain PT KLTD, Bakrie Amanah juga berkolaborasi dengan Grand Elty Krakatoa, M Beach, Starlight Cabin, Bagus Beachwalk, dan Kalianda Nirwana & Resort.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bakrie Amanah dan PT KLTD. Acara ini sangat bagus, kami bisa mengecek kesehatan secara gratis dan juga ada pemeriksaan USG untuk ibu hamil. Selamat Milad yang ke-14 untuk Bakrie Amanah. Semoga sukses selalu dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ungkap Rustam, Sekretaris Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Masyarakat yang hadir pun terlihat sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini. Mereka hadir lebih awal dari waktu yang telah ditentukan oleh panitia. Layanan yang diberikan meliputi cek metabolik, konsultasi kesehatan, pemberian obat, USG untuk ibu hamil, dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT). (BA)