post-image

Nyatakan Dukungan, Ketum KOI Yakin Anindya Bakrie Sukses Maju KADIN 1

Nyatakan Dukungan, Ketum KOI Yakin Anindya Bakrie Sukses Maju KADIN 1

Jakarta, 16 April 2021
Santunan untuk anak-anak yatim & dhuafa telah memasuki hari ketiga. Kegiatan yang digelar di rumah pemenangan Anin untuk Kadin di ikuti oleh 30 anak yatim & dhuafa dimana anak-anak ini telah menjalani protokol kesehatan dengan melakukan uji swab antigen dengan hasil negatif dan juga memakai masker serta mencuci tangan sebelum memasuki lokasi acara.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan dengan anak-anak yang berbeda setiap harinya selama bulan Ramadan. Selain melakukan santunan, di dalam rangkaian acara juga dilakukan doa bersama untuk kesuksesan Anindya Bakrie untuk menjadi Ketua Umum Kadin periode 2021 – 2026. Sudah banyak dukungan-dukungan yang masuk untuk kesuksesan Bapak Anindya Bakrie dalam pemilihan calon ketua umum KADIN, salah satu dukungan tersebut datang dari Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia, @rajasaptaokto yang juga turut hadir dalam rangkaian kegiatan santunan untuk anak-anak yatim di rumah pemenangan Anin untuk Kadin.

Dalam pernyataannya, mantan ketua umum PB ISSI tersebut mengatakan acara santunan yang diadakan sangat mengesankan dan sangat membantu untuk anak-anak yang membutuhkan dan juga menjadi keberkahan bagi semuanya terkhusus untuk kesukses Anindya Bakrie sebagai ketua umum KADIN untuk periode 2021 – 2026.

“Acara ini memiliki makna yang sangat berkesan terutama dalam hal menceriakan adik-adik yang hadir, selain itu acara ini juga memiliki kesan yang mendalam dalam kesuksesan Anindya Bakrie dalam pemilihannya sebagai ketua umum KADIN untuk periode 2021 – 2026,”Ujar pria yang akrab disapa Okto tersebut.

Tentunya di bulan yang penuh berkah ini akan menjadikan semangat baru dan terus menjungjung tinggi aktivitas kemanusiaan seperti yang telah tertuang dalam trimatra Bakrie yaitu Keindonesiaan, Kemanfaatan dan Kebersamaan.

#bakrieamanah #bakrieuntuknegeri #ramadan #AninUntukKadin