post-image

Peduli Sosial, PT Bakrie Sumatera Plantations Adakan Khitanan Untuk Negeri 2023

Bakrie Amanah bekerja sama dengan PT Bakrie Sumatera Plantations mengadakan acara Khitanan Untuk Negeri 2023. Acara diadakan bertepatan di Head Office PT Bakrie Sumatera Plantations, Kelurahan Kisaran Timur, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sumatera Utara (23/12)


Acara dihadiri oleh General Manager PT Bakrie Sumatera Plantations, Ahmad Nelson Samosir,  Head of CSR PT Bakrie Sumatera Plantations, Rano Cahyawidi dan jajaran direksi PT Bakrie Sumatera Plantations.


Tahun ini peserta Khitanan Untuk Negeri di PT Bakrie Sumatera Plantations Group (BSP) berjumlah 280 anak.


Beberapa anak perusahaan BSP yang turut berpartisipasi diantaranya Bakrie Sumatera Plantations Asahan, Grahadura Leidongprima, Air Muring, Bakrie Pasaman Plantations, dan  Huma Indah Mekar.


"Kegiatan ini sudah berlangsung 3 tahun secara berturut-turut. Kegiatan ini juga diinisiasi oleh Bakrie Amanah. Ini sebenarnya bagian dari CSR perusahaan (BSP) untuk masyarakat sekitar. Harapan kedepannya  tentunya bahwa program ini bisa berlangsung seterusnya dan juga kedepan kita berharap juga kuotanya bisa semakin ditingkatkan lagi" Ucap Nelson.


Bukan hanya dikhitan, pada acara Khitanan Untuk Negeri, anak diberikan uang santunan, bingkisan anak, baju, sarung, dan pembagian doorprize.


"Pada hari ini acara khitanan massal di Bakrie Sumatera Plantations. Alhamdulillah sudah sesai sunatnya, tidak terasa takut. Semoga hal ini berkelanjutan dan lebih baik lagi. Semoga menjadi amal ibadah bagi para donaturnya. Terima kasih Bakrie Amanah dan PT BSP yang sudah melaksanakan sunatan massal pada hari ini" Ucap Maulida, salah satu wali peserta Khitanan Untuk Negeri 2023.


Acara ditutup dengan foto bersama peserta Khitan Untuk Negeri 2023 beserta jajaran direksi PT Bakrie Sumatera Plantations.