post-image

Penyaluran Kado Lebaran Keluarga Dhuafa Dalam Rangka Penaltikan Pengurus FOZ, Jawa Barat

Bakrie Amanah cabang Jawa Barat bersama PT Bakrie Pipe Industries dan Forum Zakat wilayah Jawa Barat menyalurkan 750 paket lansia dan yatim dhuafa
_

Bertepatan dengan Hari zakat nasional, Pengurus Forum Zakat (FOZ) Jawa Barat sebagai Rumah Besar bagi para pengelola lembaga zakat melakukan pelantikan pengurus periode 2021 - 2024 dan pemberian paket lebaran sebanyak 750 penerima manfaat lansia dan yatim dhuafa.

Acara tersebut di hadiri oleh Oded M Danial Walikota Bandung. Dia menyampaikan apresiasinya kepada pengurus FOZ Jabar yang baru di lantik namun sudah berjuang dan bergerak dalam membantu warganya dalam menghimpun potensi zakat untuk mensejahterakan.

“Adapun hal yang harus di perhatikan dalam mengelola zakat di antaranya harus adanya regulasi yang di taati baik secara syariah yang telah di tetapkan oleh Allah Subhana wa Ta'ala dan oleh pemerintah. Serta managerial dalam mengelolanya yang profesional dan memiliki integritas sehingga bisa memberdayakan mustahik dan membuat kepercayaan dari muzaki,” ujar Oded.

Sementara Angga Nugraha selaku Ketua FOZ Jawa Barat menyampaikan, bahwa FOZ selalu bersinergi dan kolaborasi dengan pemerintah dalam menjalankan tugas-tugasnya di lapangan terutama dalam mensejahterakan warga Jawa barat.

Acara di akhiri dengan penyaluran santunan secara simbolis kepada para mustahik dan do’a agar di bulan Ramadan seluruh amal ibadah di terima oleh Allah Subhana wa Ta'ala dan selalu diselamatkan dari berbagai wabah dan musibah.

Bakrie Amanah cabang Jawa Barat kolaborasi PT Bakrie Pipe Industries mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan melaksanakan santunan paket kado keluarga dhuafa di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi.