post-image

Penyaluran Santunan & Alat Sekolah untuk Siswa Berprestasi

BEKASI- PT Bakrie Pipe Industries ( BPI ) bersama Yayasan Achmad Bakrie ( YAP ) dan Bakrie Amanah, tahun ini kembali memberikan penghargaan biaya pendidikan kepada 76 siswa/i anak karyawan berprestasi di tingkat SD, SLTP, SLTA. Penerima harus memenuhi syarat, yaitu masuk peringkat 1sampai 5.

Rinciannya, diberikan kepada 38 orang siswa/i tingkat Sekolah Dasar (SD), 22 orang siswa/i tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), dan 16 orang siswa/i tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA). Total penerima 76 siswa/i.

Acara tahun ini laksanakan tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan. Pada kesempatan yang sama, Bapak Baihaki Muslim selaku HRIS & HR Development dan dari Bakrie Amanah diwakili oleh Bapak Asep, mengungkapkan ucapan selamat. Terutama kepada siswa/i yang telah mendapatkan prestasi di sekolahnya.

"Kami berpesan agar anak - anak yang tahun ini mendapatkan peringkat 1 agar dapat terus dipertahankan, dan anak - anak yang mendapatkan peringkat 2 s/d 5 untuk selalu ditingkatkan ke peringkat yang lebih baik lagi," paparnya.

Biaya pendidikan ini diberikan oleh PT. Bakrie Pipe Industries, Yayasan Achmad Bakrie, Bakrie Amanah. Kegiatan dilaksanakan 2 hari. Sejak tanggal 28,29 Agustus 2023 di Ruang Meeting Ahmad Bakrie.

Dihadapan para orangtua anak berprestasi itu, Baihaki menitip pesan untuk mendoakan kebaikan kedua orang tuanya, karena doa anak yang saleh dan salehah akan diijabah oleh Allah SWT. Selain itu, jangan lupa mendoakan sawah ladang orang tuanya di PT. Bakrie Pipe Industries agar selalu diberikan kesuksesan dan order semakin meningkat.

"Kami meminta untuk ikut serta mendoakan juga Yayasan Achmad Bakrie, Bakrie Amanah khususnya seluruh grup Bakrie semakin maju dan sukses," tambahnya. ( Ridwan )