post-image

Program Pengembangan Potensi Bakat Anak

Pengembangan Potensi Bakat Anak (PPBA) bulan ini (19/02) mengusung tema "Ubah Insecure jadi Bersyukur". Tujuan dari pertemuan ini adalah harapannya Anak Cerdas dapat lebih mengenali diri sendiri dan bersyukur atas segala kekurangan juga kelebihan yang dimiliki sebagai anugerah dari Allah Swt. Selain itu, diharapkan anak cerdas dapat menjadi lebih berani bermimpi dan berusaha menggapainya.

Kegiatan berlangsung di 2 lokasi yaitu di Kantor Bakrie Amanah, Rasuna Office Park, Jakarta Selatan dan Masjid Ar-Rahmah PT Bakrie Pipe Industries, Bekasi.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sharing penguatan oleh kakak-kakak mentor relawan Bakrie Amanah, kemudian dilanjutkan pembelajaran sesuai jenjang masing-masing.

Dengan berbagai metode, anak cerdas difasilitasi untuk lebih mengenal karakter dan potensi diri sebagai upaya perwujudan masa depan yang lebih gemilang. Anak cerdas juga dikenalkan dengan kegiatan sesuai cita-citanya agar potensinya dapat terus diasah.

Alhamdulillah, Anak Cerdas antusias dalam menyambut dan melakukan pembelajaran pada hari ini. Semoga pembelajaran yang didapat memberi banyak manfaat.