post-image

PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk Bersama Bakrie Amanah menggelar Khitanan Ceria DI Kisaran, Kab. Asahan.

Alhamdulillah pada tanggal 26 Desember 2022 telah terlaksana kegiatan Khitanan Ceria 1444H yang berlokasi di PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk Kisaran, Kab. Asahan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap kesehatan anak, Bakrie Amanah bersama Kelompok Usaha Bakrie Bekasi menggelar Khitanan Ceria. Sebanyak 126 anak penerima manfaat kesehatan di khitan pada acara ini.

Masing-masing peserta khitan mendapatkan bingkisan snack anak dan santunan. Orang tua dan anak disediakan stand fotobooth untuk mengabadikan momen khitanan. Acara berlangsung dengan meriah dan disambut dengan antusias masyarakat setempat.

"Kami sangat berterimakasih dengan diadakannya program khitanan PT BSP dan Bakrie amanah setiap tahun ini, sangat membantu kami dan anak-anak kami untuk semakin sehat kedepannya"

- Bapak Zulfik Orang tua dari penerima manfaat.

Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah berkonstribusi dalam program Khitanan Ceria 1444H terutama PT Bakrie Sumatera Plantstions Tbk @bakrieplantations , Semoga Allah SWT memberikan pahala, keberkahan serta kemudahan dunia dan akhirat. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin