post-image

tvOne Bersama Bakrie Amanah Santunan Yatim Duafa Dalam Rangka HUT tvOne ke 14

Jakarta, 16 Februari 2022

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 14, @tvonenews kembali melakukan syukuran. Rangkaian acara syukuran diawali sambutan oleh Ahmad Rahadian Widarmana Direktur Utama tvOne, peresmian Studio Control Room (SCR), doa bersama yang dipimpin oleh Dedeh Rosidah (Mamah Dedeh) dan simbolis santunan yatim.

Dalam sambutannya Ahmad Rahadian Widarmana menuturkan, “Selamat ulang tahun tvOne yang ke 14, ulang tahun ini sangat spesial karena 14 tahun tvONe tetap menjadi tv berita dan olahraga nomer satu, dan ini berkat dedikasi dan kerja keras semua tim tvOne. Kebutuhan masyarakat akan berita dan hiburan bukan hanya dari tv tapi juga digital. tvOne harus bertransformasi digital dengan cakupan media yang lebih luas baik dari sisi video, teks dan lainnya. Dan mohon dukungannya sehingga tvOne bisa survive, bisa bersaing dan tetap menjadi nomer satu.”

Bekerjasama dengan @bakrieamanah dan DKM JIEP Baitul Hamd, kegiatan sosial santunan anak yatim tvOne dilaksanakan di masjid JIEP Baitul Hamd, Pulogadung, Jakarta Timur. Anak –anak yatim penerima santunan merupakan warga kelurahan Jatinegara, Cakung, Pulogadung, Jakarta Timur yang berada di ring 1 tvOne lingkungan kawasan Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP).

Selamat ulang tahun tvOne yang ke 14, sukses dan jaya. Selalu menginspirasi masyarakat berpikiran maju dan menjadi pilihan utama pemirsa Indonesia. Terus bangkit dan peduli sesama.