post-image

tvOne dan Bakrie Amanah kolaborasi Olimpiade Islam Anak Negeri dan berbagi berkah Ramadan 1442 H

tvOne dan Bakrie Amanah kolaborasi Olimpiade Islam Anak Negeri dan berbagi berkah Ramadan 1442 H

Momen Ramadan 1442 H Bakrie Amanah mengadakan rangkaian kegiatan "Peduli Sesama, Tebarkan Kebaikan".

Diantaranya bekerjasama dan didukung tvOne, pelaksanaan pre event Ramadan 1442 H dan berbagi berkah Ramadan Paket Kado Keluarga Dhuafa.

Diawali pre event Ramadan berupa pelaksanaan Olimpiade Islam Anak Negeri (OMAR) pada hari Rabu, 7 April 2021, yang merupakan rangkaian perlombaan islam meliputi lomba adzan, lomba fashion muslim, lomba MTQ & MHQ dan lomba da'i cilik. Kegiatan ini sukses dilaksanakan dan diikuti 320 peserta tingkat TK dan SD dari 27 kota/ kabupaten dari 12 Provinsi.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada hari selasa, 11 Mei 2021 menyalurkan santunan paket Kado Lebaran Keluarga Dhuafa bekerjasama dengan pengurus DKM JIEP BAITUL HAMD, Cakung, Jakarta Timur. Penerima manfaat santunan ini warga lansia dhuafa dari kelurahan Jatinegara.

Perwakilan warga yang juga pengurus DKM Bapak H. Jarot Indiarto menyampaikan ucapan terima kasih telah menyalurkan santunan paket sembako dilingkungannya, "disekitar sini banyak kepala keluarga harus menanggung nafkah keluarga lainnya karena meningkatnya jumlah pengangguran. Semoga para donatur yang telah menyalurkan santunan ini khususnya tvOne diberikan berkah, kelancaran rezeki dan lebih maju lagi."

#bakrie #bakrieamanah #ramadanuntuknegeri #pedulisesamatebarkankebaikan