post-image

tvOne Vaksinasi Massal Karyawan dan Keluarga Besar

tvOne Vaksinasi Massal Karyawan dan Keluarga Besar

Vaksinasi massal ini sebagai dukungan kepada pemerintah dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ditengah pandemi dan ekonomi saat ini.

Kesiapan pelaksanaan secara maksimal dengan melalui beberapa tahapan untuk menjamin tidak adanya resiko penularan dan dampak setelah menerima vaksin. Pelaksana Tenaga Kesehatan dari RS. Kartika Pulomas dan DDSM Health Care Solution.

Acara dihadiri oleh Anindya Novyan Bakrie Presiden Direktur PT. Visi Media Asia Tbk (Vivagroup), Ari Ahmad Rahadian Widarmana Direktur Utama tvOne, Jajaran Direksi dan Manajemen tvOne serta peserta vaksinasi.

Anindya Novyan Bakrie menuturkan "Komitmen kami membantu pemerintah menanggulangi dan menekan laju penyebaran Covid-19 diwujudkan melalui berbagai upaya, baik memfasilitasi karyawan untuk mendapatkan program vaksinasi gratis yang diselenggarakan pemerintah ataupun melalui penyelenggaraan program vaksin gotong royong. Kegiatan vaksinasi termasuk di tvOne ini, sebagai bagian percepatan vaksin yang perlu melibatkan semua pihak bersama-sama, gotong royong, bahu membahu mempercepat herd immunity di masyarakat sehingga pandemi bisa segera teratasi"

Salah seorang karyawan Isya AlKahfi (Technic dan Broadcast Facility) menyampaikan "Semoga pandemi cepat berlalu, dengan vaksin diharapkan keadaan segera kondusif mengurangi angka kematian, dapat bekerja dengan aman dan orang lebih sadar untuk tidak takut vaksin"

Kegiatan vaksinasi ini terlaksana sinergi tvOne dengan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Rumah Sakit Kartika Pulomas, DDSM Health Care Solution dan Bakrie Amanah.

#bakrie #bakrieamanah #vaksin #tvone #bakrieuntuknegeri