post-image

Yayasan Achmad Bakrie, Bakrie Amanah & PT. Bakrie Pipe Industries Salurkan Bantuan Dana Beasiswa Untuk Anak-anak Berprestasi

Selasa, 28 September 2021

Yayasan Achmad Bakrie, Bakrie Amanah dan PT. Bakrie Pipe Industries menyalurkan dana dan paket beasiswa untuk siswa - siswi berprestasi anak karyawan - karyawati PT. Bakrie Pipe Industries

Pelaksanaan program beasiswa ini merupakan penghargaan kepada anak karyawan - karyawati, siswa - siswi berprestasi rangking 1-5 dari kelas SD, SLTP, SLTA dan menjadi ajang kompetisi untuk mendorong semua anak karyawan - karyawati berusaha mencapai prestasi terbaik yang dapat dilakukan sehingga akan meningkatkan kuallitas anak - anak untuk mampu bersaing dan sukses di masa mendatang.

Seremoni acara dilaksanakan diruangan H. Achmad Bakrie PT. Bakrie Pipe Industries, 28-29 September 2021, dengan pelaksanaan protokol kesehatan dan sistem kloter per jam 5 anak penerima beasiswa.

Beasiswa untuk siswa - siswi berprestasi ini terselenggara setiap tahun dari tahun 1992, sebagai bagian bidang pendidikan yang merupakan salah satu pilar yang menjadi core program sinergis antara Yayasan Achmad Bakrie dan PT. Bakrie Pipe Industries. 10 tahun berjalan Bakrie Amanah mendukung kegiatan ini. Pada tahun ini beasiswa diberikan kepada 56 anak berprestasi.

#bakrieamanah #csr #scholar