post-image

Do'a Bersama Memperingati Harlah Almh. Ibu Hj. Roosniah Bakrie

Dalam rangka memperingati hari lahir Almarhumah Ibu Hj. Roosniah Bakrie, LAZNAS Bakrie Amanah melaksanakan doa bersama serta pembagian paket bingkisan dan santunan Anak yatim. Acara berlangsung di Masjid Roosniah Al Achmad, Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan dan juga di Gedung Wisma Bakrie, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Di lokasi pertama, pembacaan doa di pimpin oleh Ustadz M. Kodariah yang merupakan imam masjid Roosniah Al-Achmad. Acara dihadiri oleh jamaah masjid serta masyarakat kelompok lansia di lingkungan sekitar. Sementara di lokasi kedua, pembacaan doa di pimpin oleh Ustadz Andi Rahman yang merupakan Imam Masjid Burj Albakrie.

Setelah doa bersama, acara dilanjutkan dengan pemberian paket bingkisan kepada masyarakat lansia sekitar masjid serta santunan anak yatim sebagai bentuk wujud syukur dan peduli kepada sesama.

“Alhamdulillah, terima kasih sudah berbagi bingkisan sembako dengan warga sekitar masjid Roosniah, semoga Ibu Hj. Almh. Roosniah Bakrie Allah terima amal ibadahnya selama di dunia dan dilapangkan kuburnya"
Ucap salah satu penerima bingkisan.