post-image

tvOne Gelar Syukuran 16 Tahun Bersama 999 Anak Yatim

Jakarta - Rabu, 14 Februari 2024

Dalam perayaan Ulang Tahun tvOne yang ke-16, tvOne berkolaborasi dengan Bakrie Amanah menggelar acara santunan untuk 999 anak yatim di Auditorium One, Kawasan JIEP, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

 

Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh beberapa jajaran direksi tvOne. Setelah itu, dilanjutkan dengan doa bersama dan shalawat. Keseruan acara berlanjut dengan hadirnya pertunjukan sulap dan games serta pemberian hadiah untuk anak.

 

Acara syukuran 16 tahun tvOne juga dihadiri oleh Taufan Eko Nugroho Rotorasiko selaku Chief Executive Officer tvOne, dan Anindya Novyan Bakrie selaku Presiden Direktur PT Bakrie & Brothers Tbk.

"Alhamdulillah hari ini bertepatan tanggal 14 Februari, merupakan hari ulang tahun tvOne yang ke-16 tahun. Kita melakukan acara kegiatan ulang tahun ini dengan syukuran bersama 999 anak yatim. Dibagi 3 sesi, jadi sesi pertama 300 (anak), sesi kedua 300 (anak), sesi ketiga 300 (anak). Semoga dengan acara membagi kebahagiaan bersama anak yatim, membuat kita lebih mudah mendapat keberkahan dan kesuksesan" tutur Helmi Rizani selaku Deputy Chief Finance Officer tvOne.

"Kegiatan ini sangat bagus. Untuk tvOne, semoga tvOne semakin jaya. Sukses selalu tvOne. Selamat ulang tahun tvOne" pungkas Rani selaku pendamping anak yatim.