post-image

Manajemen dan Karyawan PT. Bakrie Pipe Industries (BPI) Bersama Bakrie Amanah Gelar Bakti Sosial

Bekasi, Senin 26 Desember 2022

Bakti Sosial PT. Bakrie Pipe Industries dan Bakrie Amanah, Beri Santunan 1.024 Anak Yatim dan Lansia Dhuafa

Manajemen dan Karyawan PT. Bakrie Pipe Industries (BPI) berkolaborasi dengan Bakrie Amanah melaksanakan kegiatan CSR. Yaitu melalui program CSR BPI Peduli melaksanakan santunan kepada 1.024 penerima manfaat yaitu Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Semangat berbagi Bakti sosial ini rutin dilakukan setiap tahun. Sebagaimana filosofi yang disampaikan pendiri Bakrie yaitu Bapak H. Ahmad Bakrie "Setiap rupiah yang dihasilkan Bakrie bermanfaat bagi orang banyak". Pada tahun ini 2022 kegiatan baksos bertemakan". Bersama 1000 anak Yatim & kaum Dhuafa Sedekah Pasti Berkah".

Kegiatan Baksos kali ini dilaksanakan oleh Tim PUK FSPMI PT. BPI yang diketuai oleh Firmansyah. Firman menyampaikan pelaksanaan Baksos ini diberikan secara langsung kepada penerima manfaat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami berharap, progam CSR BPI Peduli ini dapat bermanfaat bagi penerima manfaat," tutur Firman.

Pada kesempatan yang sama, salah satu penerima manfaat dalam kegiatan Baksos ini, Ibu Khadijah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Manajemen dan Karyawan Bakrie khususnya PT. Bakrie Pipe Industries dan Bakrie Amanah atas adanya kegiatan Baksos ini.

"Kegiatan Baksos ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kami sebagai masyarakat hanya bisa mendoakan semoga seluruh karyawan PT. Bakrie Pipe Industries selalu diberikan kesejahteraan dan kemakmuran. Bagi Bakrie Grup dan khususnya PT Bakrie Pipe Industries semakin maju,sukses serta order semakin bertambah banyak," ungkapnya.